Dibanderol dengan Harga 21 Jutaan! Intip Spesifkasi Unggul iPad Air 2024

iPad Air 2024
Sumber :
  • Argos

VIVAJabar – Apple sepertinya terus menghadirkan inovasi terbaru untuk setiap perangkatnya. Perangkat ciptaan Apple mampu bersaing di pasar gadget dan menjadi yang terbaik karena spesifikasi dan fungsi yang ditawarkan dilengkapi dengan teknologi canggih. 

Spesifikasi Unggul iPad Air 2024 yang Membedakannya dengan Tablet Lain

Kabarnya, Apple juga telah meluncurkan iPad terbaru dengan spesifikasi mumpuni untuk bersaing di pasar gadget, yakni iPad Air 2024. iPad Air 2024 dikabarkan akan tersedia dalam ukuran 11 inci dan 13 inci serta dilengkapi dengan layar Liquid Retina Display. 

iPad Air 13 inci memiliki rasio layar 30%, sehingga terasa lebih lebar dibandingkan versi 11 inci. Layar selebar itu dapat memudahkan pengguna memaksimalkan tampilan terpisah di iPadOS. 

Update Harga Terbaru iPad Pro M4 dan Cek Spesifikasinya di Sini

Posisi kamera depannya tampak berubah yang sebelumnya di sebelah kiri, pada iPad Air 2024 ditempatkan di atas layar. 

iPad ini juga hadir dengan kamera belakang beresolusi ultra lebar 12 megapiksel dengan fitur Center Stage untuk memaksimalkan panggilan video. 

Oppo F27 Pro Plus Hadir dengan Spesifikasi Unggul, Kalahkan Pendahulunya?

Pada saat yang sama, resolusi kamera belakang adalah 12 megapiksel, yang memungkinkan Anda mengambil foto atau video resolusi tinggi. 

iPad ini juga dilengkapi dengan dua mikrofon yang meredam kebisingan. iPad Air 2024 juga dilengkapi dengan speaker stereo horizontal dengan suara surround yang menjamin mendengarkan musik dengan lancar dan menyenangkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title