Spesifikasi Unggul iPad Air 2024 yang Membedakannya dengan Tablet Lain

iPad Air 2024
Sumber :
  • YTECHB

VIVAJabar – Apple seolah tak henti-hentinya menghadirkan inovasi terbaru untuk setiap perangkatnya. Perangkat yang dicipatakan oleh Apple mampu bersaing di pasar gadget dan menjadi yang paling unggul karena spesifikasi dan fitur yang ditawarkan dibekali dengan teknologi tinggi.

Dibanderol dengan Harga 21 Jutaan! Intip Spesifkasi Unggul iPad Air 2024

Kabarnya, Apple juga telah menghadirkan iPad terbaru yang memiliki spesifikasi unggul dan mampu bersaing di pasar gadget yaitu iPad Air 2024. iPad Air 2024 kabarnya hadir dengan ukuran 11 inch dan 13 inch yang dibekali dengan layar Liquid Retina Display. 

Untuk iPad Air 13 inch, ruang layarnya hadir sebesar 30% sehingga terlihat lebih luas dibandingkan versi 11 inch. Layar yang luas seperti ini dapat memudahkan pengguna untuk memaksimalkan Split View di iPadOS.

Update Harga Terbaru iPad Pro M4 dan Cek Spesifikasinya di Sini

Dari segi kamera depan nampaknya ada perubahan posisi, yang sebelumnya di sisi kiri, untuk iPad Air 2024 ini diposisikan di sisi atas layar. iPad ini juga dibekali dengan kamera belakang beresolusi 12 MP ultrawide dengan fitur Center Stage untuk memaksimalkan panggilan video.

Sementara itu, kamera belakang dibekali dengan resolusi 12MP yang mampu menangkap hasil foto atau video beresolusi tinggi. iPad ini juga dibekali dengan mikrofon ganda yang mampu meredam kebisingan.

Oppo F27 Pro Plus Hadir dengan Spesifikasi Unggul, Kalahkan Pendahulunya?

iPad Air 2024 ini juga sudah dibekali oleh speaker stereo lanskap dengan Audio Spasial yang memberikan performa mendengar musik yang halus dan enak didengar.

Kedua verai iPad ini dibekali dengan chip M2 yang mampu memberikan performa lancar dan kencang saat melakukan aktivitas seperti bermain game, membuka aplikasi, atau mengerjakan tugas. Chip M2 pada iPad Air 2024 juga dipadukan dengan Neural Engine 16-core yang diklaim lebih efisien dibandingkan M1.

Halaman Selanjutnya
img_title