Advan Tab VX Neo: Rekomendasi Tab Harga 1 Jutaan

Advan Tab VX Neo
Sumber :
  • Shopee

VIVAJabar – Siapa yang tak kenal Advani? Perusahaan elektronik asal Indonesia ini telah memproduksi berbagai macam perangkat yang cukup tersedia di pasaran. Baru-baru ini diumumkan bahwa Advan telah menciptakan perangkat terbaru bernama Advan Tab VX Neo. Advan Tab VX Neo merupakan penerus Advan Tab VX dan Advan Tab VX Lite yang dirilis tahun lalu.

Redmi Pad SE 8.7 akan Segera Dijual Secara Global, Harga Cuma 2 Jutaan Aja!

Advan Tab VX Neo dilengkapi dengan data teknis yang memadai untuk penggunaan sehari-hari. Harga tablet ini cukup murah yakni hanya Rp. hanya 1,6 juta. Bagi yang ingin membeli tablet ini harus mengetahui spesifikasinya. Spesifikasi Advan Tab VX Neo Sedangkan untuk chipsetnya, Advan Tab VX Neo ditenagai chipset Unisoc Tiger T606 dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB.

Tablet ini dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapiksel dan lampu kilat LED. Desain kamera belakang berbentuk kapsul yang terlihat sangat mirip dengan iPhone Kamera depan Advan Tab VX Neo dibekali resolusi 5 MP. Advan Tab VX Neo dibekali layar IPS LCD berukuran 10,1 inci dengan resolusi HD (800 x 1280 piksel).

Jelang Rilis, Spesifikasi Redmi 14C 4G Terungkap, Cek di Sini!

Layar ini mampu memberikan pengalaman yang cukup efisien untuk aktivitas sehari-hari seperti bermain game atau menonton film. Penyimpanan ini dapat diperluas hingga 512GB dengan kartu microSD. Advan Tab VX Neo juga didukung kartu SIM dan jaringan 4G LTE. Pengguna dapat merasakan permainan gerak lambat atau menjelajah di mana saja, kapan saja.

Fitur lain yang melengkapi tablet ini adalah hadirnya dual speaker stereo untuk membuat pengalaman audio cukup lancar untuk didengarkan. Sedangkan untuk sistem operasinya, Advan Tab VX Neo hadir dengan Android 14 secara default. Advan Tab VX Neo memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 6.200 mAh, didukung fast charging standar 10W melalui konektor USB-C.

Resmi Meluncur! Motorola Moto G45 5G Bawa Spek Menarik, Intip di Sin

Fitur lain yang melengkapi tablet ini antara lain WiFi 802.11b/g/n/ac (2.4GHz+5GHz), Bluetooth 5.0, GPS, radio FM, jack audio 3.5mm. Harga Advan Tab VX Neo Tablet ini hadir dalam warna abu-abu dan dibanderol sekitar Rp 1.649.000. Tablet ini tersedia di toko online dan offline resmi Advani. Anda dapat membelinya di pasar favorit Anda.