Penampakan Bocor Ke Publik, Benarkah iPhone SE 4 Menduplikat Desain iPhone 16?

iPhone SE 4
Sumber :
  • YouTube

VIVAJabar – Apple kembali menghebohkan jagat maya dengan kabar akan diluncurkannya iPhone SE 4 dalam waktu dekat. iPhone SE 4 dibekali dengan segudang keunggulan sebagai peningkatan dari versi terdahulu.

LUAR BIASA! Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp.1.000.000 dari 5 Aplikasi Ini

Belum resmi dirilis, tetapi spesifikasi iPhone SE 4 telah ramai dibicarakan publik karena kemiripan desainnya dengan iPhone 16. Foto case belakang dari iPhone SE 4 disebut-sebut sangat mirip dengan iPhone 16.

Menurut kabar yang beredar di Weibo, iPhone SE 4 tidak mirip seperti iPhone 14 seperti yang ramai dibicarakan, melainkan sangat mirip dengan iPhone 16 untuk case belakangnya.

Cara Mengatasi HP Lemot Saat Browsing, Smartphone Jadi Fresh dan Lancar!

Kabarnya Apple juga akan mengubah tampilan iPhone SE 4 seperti iPhone 16.

Foto tersebut menampilakn layar berponi dengan satu kamera utama di bagian belakang pada iPhone SE 4. Jika desainnya mirip dengan iPhone 16, besar kemungkinan resolusi kamera juga sama dengan iPhone16 nantinya.

Puluhan Smartphone Xiaomi Siap Nikmati Update HyperOS 2.0 dan Android 15

Seperti yang diketahui bahwa rumor mengatakan jika iPhone 16 jyga akan dibekali dengan dua sensor kamera belajang yang didesain secara vertikal. iPhone SE 4 juga menduplikat iPhone 16 untuk segi sensor kamera, yautu akan dibekali dengan dua sensor kamera juga.

Kabar terbaru mengatakan bahwa iPhone 16 series akan diluncurkan pada September mendatang seperti pendahulunya. Sementara itu, iPhone SE 4 akan diluncurkan pada awal tahun 2025 mendatang sekitar di bulan Maret.

Halaman Selanjutnya
img_title