Dedi Mulyadi Sambangi Kampung Penghasil Padi Organik di Ciamis

Calon Gubernur Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

Jabar, VIVA - Calon Gubernur Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi, menyambangi kampung penghasil padi organik di Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis. Disela kunjungannya, Kang Dedi memberikan tiga ekor domba betina untuk dipelihara kepada Febri, seorang bocah SD asal Kampung Cijulang Wetan, Desa Cijulang, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis.

Dedi Mulyadi Kunjungi KUA, Bantu Nessa Salsa yang Dinikahi Pria Penyuka Sesama Jenis

Pertemuan Dedi Mulyadi dengan anak lelaki itu secara kebetulan, setibanya di lokasi, KDM sudah dijemput para ibu-ibu, tokoh masyarakat dan ulama kampung tersebut dengan sesekali meminta foto bareng. Kang Dedi secara tiba-tiba memanggil Febri, saat berkumpul bersama teman-temannya melihat acara yang diadakan tokoh masyarakat Cihaurbeuti, Ciamis, di bagian paling depan. 

Febri awalnya terlihat agak malu-malu menjawab beberapa pertanyaan KDM di depan masyarakat yang hadir. Febri pun mengaku ke mantan Bupati Purwakarta dua periode itu, kini hanya tinggal memiliki sosok ayah sebagai orangtua yang kesehariannya sebagai tukang rongsok.

Hasil Survei: Anne Ratna di Pilkada Purwakarta Tenggelam, Duet Om Zen Melesat

Saat ditanya perihal ibunya oleh KDM, Febri mengaku ibu kandungnya telah lama meninggalkan dirinya dan ayahnya saat masih kecil. Sampai saat ini, Febri pun mengaku tak mengetahui keberadaan ibu kandungnya yang entah dimana. 

 

Bongkar Fakta: KDM Jadi Saksi Pernikahan Nessa Salsa dengan Pria Penyuka Sesama Jenis

Calon Gubernur Dedi Mulyadi

Photo :
  • Istimewa

"Tidak tahu pak, kabur. Ibu saya tidak ada. Saya tinggal sama Bapak saya saja, kerjanya tukang rongsok," kata Febri kepada KDM, Jumat 6 September 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title