Hadir Dengan Spek Dewa! Tecno Spark Go 1 akan Meluncur Dalam Waktu Dekat

Tecno Spark Go 1
Sumber :
  • YouTube Rehan Reviews

Jabar, VIVA – Tecno mobile kabarnya akan segera meluncurkan smartphone terbarunya dari seri Spark yaitu Tecno Spark Go 1. smartphone ini dibekali dengan berbagai spesifikasi menarik dan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya di kisaran Rp. 1 jutaan saja.  

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

HP anyar Tecno Mobile ini yang diberi nama Tecno Spark Go 1 ini kabarnya akan masuk ke jajaran smartphone entry-level yang mampu bersaing dengan kompetitor di kelasnya.  

Tecno Spark Go 1 telah dibekali dengan sistem operasi Android 14 Go yang cukup kencang kinerjanya.  

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Menurut beberapa laporan, Tecno Spark Go 1 dibekali dengan berbagai spesifikasi yang hampir mirip dengan pendahulunya yaitu Tecno Pop 9 yang sebelumnya sudah meluncru terlebih dahulu di Nigeria beberapa waktu lalu. 

Tecno Spark Go 1 kabarnya akan dibekali dengan layar LCD IPS 6,67 inci beresolusi HD Plus dan memiliki kecepatan refresh rate 120Hz. Untuk kamera depan, smartphone ini dibekali dengan resolusi 8 MP yang dibekali dengan model punch hole.  

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Tecno Spark Go 1 juga dibekali dengan kamera belakang yang memiliki sensor 13 MP. Untuk chipset, smartphone ini dibekali dengan chipset Unisoc T615 yang dipadukan dengan dua varian RAM dan memori internal yaitu 3 GB atau 4 GB dan 64 GB atau 128 GB.  

Dari segi baterai, Tecno Spark Go 1 mengandalkan kapasitas baterai 5.000 mAh yang didukung oleh pengisian daya 15W. 

Halaman Selanjutnya
img_title