Infinix Konfirma Akan Luncurkan Tablet XPAD Pertama di Indonesia, Berkolaborasi dengan Free Fire?

INFINIX XPAD
Sumber :
  • YouTube Mrnewmobile

Jabar – Setelah ramai rumor mengenai Xpad, Infinix telah mengonfirmasi bahwa tablet barunya akan diluncurkan di Indonesia. Tablet xpad ini merupakan tablet Infinix pertama yang diluncurkan di Indonesia.

Kerenl Deretan Game Penghasil Saldo DANA di Bulan September 2024, Bisa Cair Tiap Hari

Infinix dikabarkan akan segera meluncurkan tablet XPAD di Indonesia pada 27 Agustus 2024. Saat ini Infinix XPAD telah terdaftar di SDPPI dengan nomor model X1101.

Tak hanya itu, perangkat bernama 'Bluetooth Folio Keyboard' ini juga telah mendapatkan sertifikat '101899/SDPPI/2024'.Sebelumnya, nomor model X1101B yang santer ditengarai adalah Infinix XPAD memiliki nilai TKDN sebesar 35,80%. Sepertinya Infinix akan menawarkan tablet ini sepenuhnya dengan keyboard.

Keren! Ini Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terpercaya, Positif Bikin Dompet Tebal

Kabarnya Infinix telah bermitra dengan Free Fire, sehingga bisa dipastikan kebutuhan tablet ini akan mendukung penuh untuk memainkan game berat seperti Free Fire.

"Dengan bangga kami mengonfirmasi bahwa Infinix XPAD akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 27 Agustus, hal ini sangat istimewa karena Indonesia akan menjadi salah satu pasar pertama yang memperkenalkan XPAD. Platform tersebut merupakan serangkaian persyaratan yang sepenuhnya mendukung kebutuhan penilaian tekanan tanpa batas dan harga yang kompetitif. “Kami sangat berharap kehadiran XPAD dapat menjadi salah satu tablet paling kompetitif di kelasnya bagi XFans di Indonesia,” ujar Sergio Tikoalo, Sales Director Infinix Indonesia, Selasa (21/08/2024). 

Mau Saldo DANA Jutaan Rupiah? Pakai 5 Aplikasi Ini, Cuan Cair dengan Mudah

Tablet ini dikatakan akan dibekali chipset MediaTek Helio G99 dan layar FHD+ Super Bright berukuran 11 inci. Garena Free Fire sederhana dan efektif untuk kebutuhan penilaian tekanan. Infinix mengatakan, “Konektivitas ini dapat memastikan performa terbaik bagi pengguna saat memainkan game mobile seperti Fire Free".