Bocoran Baru Terungkap, Realme GT 7 Pro, Ini Dia Beberapa Spesifikasi Terbarunya

Realme GT7
Sumber :
  • VIVA

Jabar, VIVA – Selama beberapa bulan terakhir, Realme dikabarkan sedang menggarap smartphone barunya, Realme GT 7 Pro. Informasi mengenai smartphone pintar besutan Realme ini sudah santer beredar sejak Juni 2024. Kini informasi pasti mengenai Realme GT 7 Pro telah terungkap.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Kabarnya, smartphone Realme ini akan dibekali chipset kencang Qualcomm, yakni Snapdragon 8 generasi keempat. Di China, Realme GT 7 Pro akan dibekali desain eksternal micro-slim 1,5K, menurut sewa dari Digital Chat. Stasiun. Dibuat oleh BOE Tak hanya itu, laporan lain mengklaim bahwa Realme GT 7 Pro dipastikan akan ditenagai SoC Snapdragon 8 Gen 4 dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 1TB.

Realme GT 7 Pro dibekali baterai berkapasitas besar hingga 6000mAh yang mendukung pengisian kabel 100W. Sayangnya, laporan menunjukkan bahwa Realme GT 7 Pro tidak akan dilengkapi dengan pengisian daya nirkabel saat mulai dijual.

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Masih banyak persyaratan lain untuk memenuhi smartphone ini, seperti dilengkapi sertifikat IP68/IP69 yang tahan terhadap air dan debu. Untuk fitur kamera, smartphone ini mengandalkan lensa periskop Sony Lytia LYT-600 dengan zoom 3x.

Namun Realme belum membeberkan detail mengenai resolusi dan sensor yang digunakan pada kamera smartphone ini. Menurut laporan yang dipublikasikan, Realme GT 7 Pro baru akan diluncurkan pada akhir tahun 2024. Sayangnya, ketersediaan global perangkat ini tidak diketahui. Namun Realme belum merilis informasi apa pun mengenai smartphone tersebut, spesifikasinya, atau tanggal peluncurannya. 

Main HP Dapat Uang! Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini, Dijamin Cuan