Tecno Segera Luncurkan 2 HP Lipat Sekaligus, Begini Spesifikasinya

Texno Phantom V2 Fold
Sumber :
  • Gizmochina

Jabar, VIVA – Tecno Mobile akan meluncurkan ponsel flip terbarunya, Tecno Phantom V2 Flip di masa depan. Ponsel terbaru Tecno Mobile telah disetujui di banyak negara, Indonesia menjadi salah satunya. 

Tecno Mobile Bakal Luncurkan Spark Go 1 Sebentar Lagi, Intip Yuk Spesifikasinya!

Meski belum dirilis secara resmi, informasi mengenai spesifikasi dan harga Tecno Phantom V2 Flip sudah beredar secara online. Sekadar informasi, Tecno Phantom V Flip generasi sebelumnya dirilis pada November 2023 dan dibanderol dengan harga Rp. 8.999.000 di Indonesia. 

Jelang peluncurannya, pengumuman resmi ponsel andalan Tecno Gen 2 telah bocor di Ghana. Kabarnya, ponsel lipat generasi kedua Tecno adalah Tecno Phantom V Fold2 dan Tecno Phantom V2 Flip. 

Tecno Spark Go 1 Lolos Sertifikasi Indonesia, Begini Speknya!

Namun nama ponsel flip Tecno Phanto Gen 2 belum diumumkan secara resmi. Ponsel cerdas yang dapat dilipat telah muncul di situs benchmark SDPPI Indonesia, mengungkapkan nama perangkat tersebut adalah "Tecno Phantom V2 Flip". 

Smartphone baru ini, seperti namanya, merupakan model yang dapat dilipat. Menurut laporan yang beredar, Techno Mobile akan mendasarkan harga pada penyimpanan eksternal dan RAM. 

Tecno Keluarkan HP Lipat Gen 2, Harga Lebih Murah dari Galaxy Z Flip6

Tecno Phantom V2 Flip dengan varian RAM 256GB/8GB diperkirakan dijual seharga GHS 9.800 atau Rp 9,8 jutaan. Nampaknya smartphone ini lebih murah dibandingkan Samsung Galaxy Z Flip6 yang dibanderol puluhan juta rupee. 

Ponsel lipat ala buku, Tecno Phantom V Fold2 (12GB/512GB) diperkirakan akan dibanderol sekitar GHS 16.550 atau Rp 16,5 jutaan. Harga smartphone ini jauh lebih murah dibandingkan smartphone mid-range Samsung, Galaxy Z Fold6 yang dibanderol 26,5 jutaan. 

Halaman Selanjutnya
img_title