Tecno Mobile Bakal Luncurkan Spark Go 1 Sebentar Lagi, Intip Yuk Spesifikasinya!

Tecno Spark Go 1
Sumber :
  • YouTube Tech Dot PK

Jabar, VIVA – Nampaknya Tecno Mobile akan meluncurkan ponsel murah dan berkualitasnya di Indonesia dalam waktu dekat. Pasalnya, smartphone bernama Tecno Spark Go 1 telah disetujui di banyak negara termasuk Indonesia. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Meski belum resmi dirilis, spesifikasi teknis Tecno Spark Go 1 sempat dipertanyakan. Sebelumnya ponsel kecil ini memiliki sertifikasi resmi India yakni dari Bureau of Indian Standards (BIS) dengan nomor model 'KL4'. Baru-baru ini nomor model yang sama muncul di situs resmi SDPPI di Indonesia. 

Bisa jadi ini pertanda smartphone ini akan segera diluncurkan di Indonesia. Tecno Spark Go 1 mendapatkan nomor sertifikat 102352/SDPPI/2024 pada 14 Agustus 2024. Tecno Spark Go 1 akan dijual dengan harga mulai dari Rp. 1 juta di Indonesia saja. Smartphone tersebut juga menjadi ponsel pertama di India yang mengusung layar 120Hz dengan harga di bawah INR 9.000 atau Rp 1,6 jutaan. 

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Menurut beberapa laporan, Tecno Spark Go 1 akan hadir dalam warna menarik seperti Sparkling White dan Star Trail Black. Ponsel cerdas ini juga ditenagai chip Unisoc T615 yang cepat dengan RAM 6 GB dan 8 GB. Rentang konfigurasi memorinya adalah 6GB/64GB, 6GB/128GB, 8GB/64GB, dan 8GB/128GB. 

Smartphone ini juga dilengkapi layar HD Plus 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Untuk kamera, Tecno Spark Go 1 disebut-sebut akan mengandalkan resolusi 13 megapiksel untuk kamera utamanya. Kali ini kamera belakangnya dipasang dengan resolusi 8 megapiksel. 

Main HP Dapat Uang! Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini, Dijamin Cuan

Tecno Spari Go 1 juga menjalankan OS Android 14 Go Edition. Smartphone ini diperkirakan akan diluncurkan di India pada bulan September. Dompet tersebut akan tiba di India dalam beberapa minggu ke depan.