Infinix Bakal Luncurkan HP Infinix Zero 40, Spesifikasinya Kalahkan Smartphone Lain

Infinix Zero 40
Sumber :

Jabar, VIVA – Kabarnya, Infinix akan meluncurkan smartphone barunya dalam waktu dekat. Smartphone terbaru Infinix ini masuk ke dalam jajaran smartphone andalan yang diberi nama Infinix Zero 40. 

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

Meski belum diluncurkan, namun fitur dan spesifikasi Infinix Zero 40 sudah dirilis ke publik. Melansir GSM Arena, Sabtu (22/8/2024), gambar yang dipertanyakan tersebut memperlihatkan tampilan dan desain smartphone mahal dengan bodi sangat ramping. 

Dalam gambar, Infinix Zero 40 dibekali unit kamera belakang berukuran besar.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Gambar ini juga menunjukkan resolusi tinggi dan fitur kamera. Menurut beberapa laporan, Infinix Zero 40 akan menggunakan kamera utama 108 megapiksel dan kamera ultra lebar 50 megapiksel dengan Pro Video Stabilization. 

Sayangnya informasi lebih lanjut mengenai resolusi kamera smartphone ini belum terungkap. Infinix Zero 40 juga menampilkan layar AMOLED 6,78 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan desain melengkung 3D. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Smartphone ini merupakan perangkat kencang dengan chipset MediaTek 8200 untuk mesinnya, ditambah dengan RAM 12 GB dan media penyimpanan 256/512 GB.

Smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas hingga 5000 mAh yang dilengkapi fast charging 45W dan mendukung wireless charging 20W. 

Masih banyak detail lain yang melengkapi smartphone ini, seperti sertifikasi IP54, dual speaker dari JBL, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, radio FM, dan port Type-C. 

Sayangnya, saat ini Infinix belum mengomentari informasi yang ditanyakan mengenai Infinix Zero 40. Kita harus menunggu informasi terbaru dari Infinix mengenai detail pasti dari smartphone ini.