HMD Barbie: HP Unik Serba Pink Bertema Barbie, Intip Speknya di Sini

HMD Barbie
Sumber :
  • YouTube

Jabar, VIVA – HMD Global, perusahaan pembuat ponsel Nokia, nampaknya akan meluncurkan ponsel serba pink dalam beberapa hari mendatang. Pasalnya, ponsel bernama HMD Barbie itu telah didaftarkan di situs resminya pada Rabu (28/8/2024). 

Penggemar Barbie Merapat! HMD Resmi Luncurkan HP HMD Barbie, Intip Speknya di Sini

Sesuai dengan namanya, HMD Barbie memiliki desain serba pink dan mirip Barbie. Perangkat ini sangat unik dan istimewa karena warna dan pola keruntuhannya yang terkenal. 

HMD Barbie merupakan ponsel lipat tipe lama dengan fitur yang tak secemerlang Samsung, Oppo, Xiaomi, dan lainnya. Perangkat memiliki fitur terbatas dan diklasifikasikan sebagai ponsel berfitur atau feature phone. 

HMD Global Bakal Luncurkan HP Baru Nih, Gimana Ya Tampilannya?

Menurut laporan, merek HMD dan Nokia akan meluncurkan ponsel terpisah pada tahun 2024.Sebelumnya, Nokia memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Nokia 215 4G (2024), Nokia 225 4G (2024) dan Nokia 235 4G 2024). 

Panggilan khusus bagi mereka yang tertarik dengan rendering digital. Ponsel ini sangat cocok untuk Gen Z yang ingin mematikan virtual di malam hari, atau yang bosan dengan media sosial sehingga ingin beralih genre dan melakukan terapi digital. 

HMD akan Segera Rilis Ponsel Baru, Tapi Kok Mirip Nokia N9?

Di negara-negara seperti Afrika, India, Timur Tengah, dan beberapa negara di APAC, perangkat ini merupakan sistem Cloud Apps yang dapat menghadirkan fitur pintar untuk menampilkan ponsel dengan harga terjangkau. 

Menurut NDTV, HMD Barbie Phone akan menampilkan layar QVGA 2,8 inci. Ponsel ini juga memiliki layar QQVGA 1,77 inci. Untuk mesinnya, HMD Barbie mengandalkan chip SoC Unisoc T107 dengan RAM 64MB dan penyimpanan internal 128MB. 

Halaman Selanjutnya
img_title