Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Kalang Rudianto Siap Berikan yang Terbaik

Pemain Persib Bandung asal Cianjur, Kakang Rudianto
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA JabarBek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto kini dipanggil PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 di Qatar. Kakang pun siap berusaha memberikan yang terbaik buat Skuad Garuda Muda.

Pemain Persib Bandung, Kakang Rudianto mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Piala Asia U-23 mulai 15 April hingga 3 Mei 2024 ini. Jika dipercaya berlaga pada turnamen yang akan digelar di Qatar tersebut, Kakang berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk tim merah-putih.

"Tentunya saya akan berusaha semaksimal mungkin jika dikasih kesempatan dan saya ingin membantu tim," kata pemain bernomor punggung 5 tersebut, dikutip dari laman resmi Persib Bandung pada Senin, 8 April 2024.

Pemain Persib Bandung asal Cianjur, Kakang Rudianto

Pemain Persib Bandung asal Cianjur, Kakang Rudianto

Photo :
  • VIVANews

Kakang juga berusaha untuk beradaptasi tidak hanya dengan cuaca, tapi juga dengan pola permainan para punggawa Timnas Indonesia U-23. Ia menyadari bahwa permainan rekan satu timnya begitu bagus, karenanya ia harus bisa mengimbangi.

"Persaingan cukup ketat dan pemain disana bagus-bagus. Mungkin kalau ada kesempatan sedikitpun saya harus bisa memaksimalkan," ucapnya.

Sebagai informasi, Piala Asia U-23 akan berlangsung sejak 15 April hingga 3 Mei 2024 di Qatar. Di ajang tersebut Indonesia ada di Grup A bersama Yordania, Australia, dan tuan rumah sendiri yakni Qatar.