Bojan Hodak Ajak Bobotoh Birukan Jalak Harupat di Final Persib vs Madura United

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarPersib Bandung sukses mengamankan tiket ke final Liga 1 musim 2023-2024 telah memberikan suntikan semangat tambahan bagi para pemain Maung Bandung. Pelatih Persib, Bojan Hodak, menegaskan pentingnya dukungan luar biasa dari bobotoh, yang telah menjadi elemen kunci dalam kemenangan mereka atas Bali United pada leg kedua semifinal.

Punya Bos Baru, Persib Bandung Incar Pemain Timnas Indonesia

Hodak menekankan bahwa meski tekanan di laga final sangat besar, para pemainnya lebih melihatnya sebagai motivasi.

"Semua pemain mau bermain di final dan semua pemain ingin menang, jadi saya tidak berpikiran bahwa final menjadi tekanan tapi menjadi motivasi," ujar Bojan kepada awak media, Senin 20 Mei 2024.

Intip Kegiatan Marc Klok di Masa Libur, Ternyata...

Dengan leg pertama yang akan digelar di Bandung, Hodak berharap bobotoh bisa kembali memenuhi Stadion Si Jalak Harupat, menciptakan atmosfer yang mendukung dan memotivasi para pemain.

"Diharapkan stadion bisa penuh lagi, kemarin luar biasa karena stadion penuh dan itu fantastis. Ini motivasi yang sangat besar untuk para pemain," terangnya.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Bojan juga mengapresiasi sikap positif bobotoh saat menghadapi Bali United, yang tidak hanya menunjukkan dukungan yang luar biasa, tetapi juga menjaga ketertiban dan kedisiplinan.

"Hal fantastis lain adalah tidak ada insiden, tidak ada flare dan 99 persen dari fans begitu bagus, menunjukkan mereka bisa disiplin dan menjadi contoh bagi semuanya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title