Umuh Muchtar Kaget dengan Dukungan Bobotoh di Laga Persib Kontra Bali United

Suporter Persib Bandung, Bobotoh
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

Jabar – Dalam pertandingan leg kedua Championship Series melawan Bali United, Umuh Muchtar, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, tidak bisa menyembunyikan kagumnya terhadap dukungan yang luar biasa dari bobotoh.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Pada Sabtu, 18 Mei 2024, Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, menjadi saksi bagaimana bobotoh memenuhi setiap sudut stadion dengan semangat dan dukungan mereka yang tiada tara.

Umuh Muchtar bahkan mengakui bahwa dukungan yang luar biasa ini sudah dirasakannya sejak Persib berangkat ke Bali untuk menghadapi laga leg pertama.

Liga 1 Kembali ke Format Kompetisi Penuh, Begini Tanggapan Bojan Hodak

"Saya ucapkan terima kasih, ini berkat bobotoh juga, dengan tenaga tambahan jadi menang, tampil 11 di lapangan jadi ada 12,5," terang Umuh kepada awak media, Senin 20 Mei 2024.

Meskipun Persib menang dengan skor yang meyakinkan, Umuh Muchtar memastikan timnya tidak akan terlena. Bagi mereka, kemenangan ini harus disikapi dengan bijak, karena tujuan utama mereka tetap meraih gelar juara Liga 1 2023/2024.

Liga 1 Musim Depan Pakai Format Kompetisi Penuh, Bojan Hodak Optimis Persib Bandung Juara

"Luar biasa, juara lah, semua pemain juga pasti senang, saya dengan segala cara harus menang, harus menang," tutup Umuh.

Di laga final nanti, Persib akan berhadapan dengan Madura United. Leg pertama akan digelar di Bandung pada Minggu, 26 Mei 2024, dan leg kedua di Madura pada Jumat, 31 Mei 2024.