Usai Gugat Cerai Natasha Rizki, Desta Menyesal

Presenter, Deddy Mahendra Desta
Sumber :
  • intipseleb.com

VUVA Jabar – Musyawarah keluarga dari pihak Desta dan Natasha Rizki sudah dilakukan namun tak dapat menyelesaikan cekcok rumah tangga presenter kondang tersebut.

Alhasil, perceraian dianggap sebagai solusi terbaik bagi rumah tangga pria bernama lengkap Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki itu.

Sebab tidak menemukan jalan keluar serta solusi yang baik untuk permasalahan keduanya, Desta secara resmi menggugat istrinya tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu.

Kendati demikian, kuasa hukum Desta, Hendra Siregar mengungkapkan bahwa kliennya tersebut merasa menyesal telah menggugat cerai istrinya. Ditahui, keduanya sudah tidak tinggal dalam satu rumah selama satu tahun terakhir.

"Dia (Desta) bilang ada penyesalan tapi ini yang terbaik," jelas Hendra Siregar, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Mei 2023.

Seperti diketahui, Desta dan Natasha Rizki ymsudah menikah sejak 2013. Hasil pernikahan tersebut menghasilkan tiga buah hati.

Selama berjalanannya rumah tangga, tidak ada kabar miring dari pernikahannya. Sampai akhirnya, 10 tahun berumahtangga Desta gugat cerai Natasha Rizki.