Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Mediasi gagal Desta dan Natsha bakalan cerai
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Presenter sekaligus komedian Desta diketahui sedang dirawat di rumah sakit setelah absen dari kegiatan bersama The Prediksi. Desta terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena sakit yang ia derita.

Bayi Prematur di Purwakarta yang Sempat Ditolak RS Meninggal Dunia, KDM Minta Maaf

Melalui akun instagramnya, Desta mengabarkan kondisinya yang tengah dirawat. Di tangan ayah tiga anak itu, terpasang selang infus sembari ia terbaring di ranjang rumah sakit.

Berdasarkan potret yang ia bagikan, diduga kuat rekan Vincent Rompies itu terkena Demam Berdarah (DBD). Namun demikian, Desta mencoba untuk tetap ceria.

Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

"Finally, yang bisa membuatku istirahat sejenak," tulisnya.

Selanjutnya, di unggahan kedua Desta, terlihat dukungan dari orang-orang terdekatnya. Ia pun tampak berinteraksi dengan ketiga anaknya.

Desta Terkena DBD, Natasha Rizky Datang ke Rumah Sakit, Netizen: Masih Cinta?

Kendati sudah bercerai dengan Natasha Rizki, namun mantan istrinya tetap sigap menemani presenter kocak itu. Ibu tiga anak itu diketahui turut menemani Desta meski wajahnya tidak terlihat dalam foto yang Desta bagikan.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizki sudah bercerai sementara anak-anaknya tinggal bersama Natasha. Keduanya sepakat untuk mengasuh buah hati mereka bersama. Hubungan keduanya pun tetap terjalin dengan baik.