Diisukan Cerai, Foto Indra Bekti Hilang dari IG Istrinya

Indra Bekti dan Aldila Jelita
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita diduga telah menghapus semua foto Indra Bekti dari akun instagramnya. Pasalnya, foto suaminya tersebut sudah tidak lagi terpajang di akun IG pribadi Aldilla.

Lantaran hal tersebut, keduanya dikabarkan bercerai. Hal tersebut, terjadi pada 25 Februari 2023 kemarin. Dimana istri Indra Bekti itu hanya menyisakan satu foto Indra bersama keluarga saat momen perayaan ulang tahun putri kedua mereka, Amabell Eleanor.

Kabar perceraian tersebut semakin santer sebab setelah lenyapnya foto Indra Bekti dari akun Instagram Aldila Jelita, istrinya tersebut kembali mengunggah foto keluarga namun tanpa Indra Bekti. Tampak dalam foto itu hanya ada Anabell Eleanor dan Dafania Sahira atau Daphne yang memamerkan senyum ke arah kamera bersama ibu mereka.

Yang membuat dugaan perceraian tersebut semakin tajam, adalah caption yang ditulis oleh Adilla seolah mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan sang suami benar-benar telah usai.

"Bismillah, mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua," tulis Aldilla Jelita dalam keterangan foto.

Aldilla Jelita juga mengindikasikan bahwa ke depan dirinya bakal berjuang sendiri untuk menghidupi anak-anak.

"Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda ya, jadi anak yang selalu berada di jalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagiaan ada di depan kita," kata Aldilla Jelita.