Disebut Tak Bela Anak, Pinkan Mambo Ngaku Nangis 4 Hari

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Beberapa hari terakhir publik dibuat geger oleh pengakuan putri sulung Pinkan Mambo, MA. Remaja 17 tahun itu mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual oleh ayah tirinya, alias suami kedua sang ibunda, Pinkan Mambo.

Tak hanya membongkar perlakuan tak senonoh ayah sambungnya, MA juga menyebut bahwa Pinkan Mambo tidak memberinya perlindungan. Bahkan dikatakannya, Pinkan Mambo seolah tidka percaya dengan apa yang diceritakan anaknya itu.

Mengetahui dirinya disebut tidak memberi pembelaan atau perlindungan pada anaknya, Pinkan Mambo merasa terganggu sebab dirinya sudah membela MA sampai di pengadilan.

"Ya saya merasa sedikit terganggu karena sudah semenjak suami saya di dalam, sudah 3 tahun yang lalu, saya sudah bela MA di pengadilan sudah saya bela," kata Pinkan Mambo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 31 Juli 2023.

Kecewa dengan tindakan MA yang membeberkan borok rumah tangganya, Pinkan Mambo mengaku menangis sampai 4 hari. Bahkan, ia tak berani menonton MA saat membuat pengakuan di beberapa podcast.

"Sangat-sangat kecewa makanya saya sudah nangis empat hari. Saya pun gak berani nonton MA ngmong apa, karena saya gak mau ngeracunin hati saya," ucap Pinkan.

Lebih lanjut, Pinkan tidak ingin dirinya terlalu sakit hati dan menjadi tidak fokus. Sebab, ia harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karenanya, ia tidak menonton apapun yang diceritakan MA di media sosial.