Anak Pinkan Mambo Bertemu Arya Khan, Michelle Ashley: Orangnya Baik Kok!

Michelle Ashley
Sumber :
  • YouTube

JabarPinkan Mambo, penyanyi yang terkenal dengan lagu "Cinta Takkan Usai", baru saja mengejutkan publik dengan pernikahannya yang mendadak dengan seorang YouTuber bernama Arya Khan. Pernikahan itu pun hanya memakan biaya mahar sebesar Rp100 ribu saja. Namun, ternyata ada yang lebih terkejut lagi, yaitu anak Pinkan Mambo sendiri, Michelle Ashley.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Michelle mengaku tidak mengetahui rencana pernikahan ibunya dengan Arya Khan. Ia pun tidak sempat memberikan restu atau menghadiri acara tersebut. Michelle hanya bisa melihat kebahagiaan ibunya dan suami barunya itu dari media sosial. Namun, beberapa waktu lalu, Michelle akhirnya berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Arya Khan dan berbincang-bincang dengannya.

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Intipseleb.com
Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

"Kemarin kan aku sempat ketemu Om Arya juga. Ngobrol dikit-dikit lah, tapi belum terlalu bonding. Karena kan baru kemarin," ujar Michelle di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Michelle mengaku terkesan dengan sosok Arya Khan yang tampak baik dan bertanggung jawab. Ia juga melihat bahwa Arya Khan mampu mendidik anaknya dengan baik, meskipun ia adalah seorang ayah tunggal.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

"Menurut aku orangnya baik dan tanggung jawab. Orangnya kan juga ada anak ya, yang aku lihat mendidik anaknya juga bagus banget," sambung Michelle.

Meski begitu, Michelle tetap merasa keberatan dengan keputusan ibunya untuk menikah dengan Arya Khan tanpa mengenalnya lebih dalam. Menurut Michelle, pernikahan itu terlalu tergesa-gesa dan tidak menghormati anggota keluarga lainnya. Michelle khawatir ibunya akan kecewa lagi jika ternyata Arya Khan tidak sesuai dengan harapannya.

Halaman Selanjutnya
img_title