Pørni, Serial Drama Komedi Norwegia yang Sukses, Siap Tayang Musim Baru di Netflix

Drama Porni, Netflix.
Sumber :
  • Netflix.com

Jabar - Netflix baru-baru ini mengabarkan bahwa musim keempat dan kelima dari serial drama komedi Pørni akan segera hadir di layanan streaming tersebut.

10 Negara dengan Durasi Puasa Terlama di Dunia Versi Islamic Finder

Serial enam episode ini ditulis oleh aktris dan komedian Henriette Steenstrup yang juga dikenal lewat perannya di Ragnarok.

Pørni adalah serial yang menghibur, menghangatkan hati, dan mudah dikenali dengan sentuhan humor dan, tentu saja, kekacauan.

Siap-siap! Serial Live Action Avatar: The Last Airbender Bakal Lanjut ke Musim 2 dan 3

Serial asal Norwegia ini mengisahkan tentang Pernille (Henriette Steenstrup), seorang ibu tunggal paruh baya yang juga dikenal sebagai "Pørni," yang berjuang menjalani kehidupan sehari-hari dengan tiga remaja sambil merawat ayahnya yang sudah tua dan bekerja di bidang perawatan anak dan menghadapi berbagai tantangan yang sering dialami banyak orang.

Musim Keempat

Sudah dua tahun berlalu, dan musim semi pun tiba. Pørni sedang menjalin hubungan baru dan menikmati kehidupan yang agak stabil - menurut standar Pørni.

Kevin Julio Akui Mirip Odoy, Suami Pelit yang Bikin Tissa Biani Pusing di Keluarga Hitung-Hitungan

Namun, ketika Bjørnar kembali ke Oslo dan mengambil alih posisi kepala lama Yngvar, kehidupan Pørni berubah tak terduga. Bisakah mereka kembali menjadi teman dan rekan kerja dengan sejarah yang mereka miliki?

Halaman Selanjutnya
img_title