Dibintangi Rebecca Klopper dan Junior Roberts, Series Mozachiko Disambut Antusias

Series Mozachiko
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – WeTV kembali menayangkan series terbarunya yaitu Mozachiko. Film ini bernuansa romance yang dibintangi aktris keturunan Australia yakni Rebecca Klopper, serta aktor tampan Junio Roberts, Yesaya Abraham, Keisya Levronka, Rafi Sanjaya, Bertram Beryl, Kiara McKenna dan banyak lagi yang lainnya.

Rebecca Klopper Berhijab Usai Skandal Video Syur, Netizen: Istiqomah atau Konten?

Tak hanya WeTV, iflix atau wetv.vip juga menayangkan series yang akan tayang sebanyak 17 episode ini.

Series yang mulai tayang sejak 2 Juni 2023 ini, menceritakan tentang seorang gadis culu bernama Moza yang diperankan oleh Rebecca Klopper. Gadis tersebut menyukai Chiko yang diperankan oleh Junior Roberts. Moza sendiri malah disukai Draco yang diperankan oleh Yeyasa Abraham.

Penyebar Video Syur Divonis 3 Tahun Penjara, Rebecca Klopper Ucapkan Terimakasih

Rebecca Klopper dan Junior Roberts

Photo :
  • intipseleb.com

Menarik tapi rumit, adik tiri Moza yaitu Nency yang diperankan oleh Keisya Levronka juga menyukai Chiko. Sedangkan Chiko tak pernah berpikir menaruh hati kepada Moza dengan tipikalnya yang suka berterus terang. Namun, Moza tetap bertekad ingin menjadikan Chiko sebagai kekasihnya dalam kurun waktu 100 hari.

Kasus Video Syur Selesai, Rebecca Klopper Berterimakasih

Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia, sekaligus Executive Producer mengatakan turut senang dengan apresiasi dan penantian panjang penonton terhadap series Mozachiko.

Hal tersebut ia sampaikan pada konferensi pers Mozachiko WeTV Original pada hari pertama kali ditayangkannya series ini tanggal 2 Juni 2023 kemarin.

Halaman Selanjutnya
img_title