Rebecca Klopper Ikut Turut Tangan atas Kisruh Fans Fuji dan Tissa Biani

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Kerusuhan di media sosial yang melibatkan fans Fuji dan Tissa Biani tak kunjung menemui ujung pangkal. Hingga saat ini, keributan itu masih hangat diperbincangkan.

Kisruh Pembangunan Mal Pujasera Subang, Pemda dan BUMD Saling Menyalahkan

Setelah Fadly Faisal, sekarang Rebecca Klopper juga tampak ikut berkomentar atas kisruh tersebut. Sebab, Fuji juga mendapat hujatan dari netizen yang diduga fans Tissa Biani. Rebecca pun dengan jelas membela adik Fadly Faisal itu.

Menurut Rebecca, tindakan apapun yang dilakukan oleh fans seorang artis itu di luar kendali artis atau idolanya.

Membanggakan, Film Agak Laen akan Tayang di Bioskop-bioskop Amerika Serikat

"Mungkin betul harusnya artis bertanggung jawab atas fans-fansnya sendiri. Tapi, kalau sudah beberapa kali di-remind (diperingatkan) dan enggak didengerin anyway gimana?" ucap Rebecca Klopper dalam Instagramnya dilansir melalui TikTok @shee pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Selanjutnya, kekasih dari Fadly Faisal tersebut juga menganggap bahwa mengatur orang dewasa yang sudah memiliki opini justru jauh lebih susah dibanding harus mengatur anak kecil. Karena hal itu, Rebecca berpendapat tak seharusnya seseorang untuk menggiring opini orang untuk menyalahkan pihak lain, apalagi untuk sesuatu hal di luar kendali Fuji.

Tissa Biani Deg-degan Main Film Bareng Kevin Julio, Ternyata...

"Enggak seharusnya juga menggiring orang-orang untuk menyalahkan satu pihak, padahal itu juga di luar kontrolnya," ujar Rebecca Klopper dalam unggahanya tersebut.

Tidak hanya itu, Rebecca mengungkapkan bahwa netizen bisa saja bukan fans asli melainkan pihak yang hanya mengaku-ngaku fans. Terlebih saat ini banyak orang yang suka mengadu domba.

Halaman Selanjutnya
img_title