Kisah Dokter Diteror Hantu, Begini Alur Cerita Film Run Rabbit Run

Film Run Rabbit Run
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sebuah film bergenre horor siap mengguncang psikologis penonton melalui platform film Netflix sejak 28 Juni 2023 lalu.

Dwinan Marchiawati, Kepala Dinas Subang yang Mengawali Karir Sebagai Dokter

Film thriller psikologis berjudul Run Rabbit Run tersebut mengisahkan seorang dokter kesuburan, Sarah Snook yang begitu percaya dengan adanya hidup dan mati. Seiring berjalannya waktu, ia pun mengamati prilaku anaknya yang mulai aneh, sehingga ia harus berhadapan dengan hantu di masa lalunya.

Karena bercerai dengan suaminya, Peter, Sarah harus menjadi single parent bagi putri semata wayangnya, Mia.

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Bohongi Dokter yang Dikirim Erick Thohir

Mulanya, Mia merupakan anak yang ceria, layaknya anak-anak yang lain seusianya. Namun, saat Mia berusia 7 tahun, ia mulai menampakkan perilaku aneh. Bahkan, gelagat aneh Mia tak bisa dipahami oleh Sarah Snook. Seperti menanyakan sosok sang nenek, Joan yang tidak pernah ia temui sebelumnya.

Tak mengerti dengan sikap sang putri, Sarah pun mencoba selalu menghindari pertanyaan Mia. Namun, justru sikap Mia semakin bertambah aneh.

Shaloom Razade Cari Jodoh, Wulan Guritno Bongkar Kisah Asmara Sang Anak

Sampai pada suatu hari, keduanya menemukan seekor kelinci. Karena tertarik, Sarah dan Mia memutuskan untuk memelihara kelinci tersebut dan memberinya nama Rabbit.

Waktu berjalan, Mia akhirnya menunjukkan sikap yang begitu terobsesi dengan Rabbit. Bahkan, Mia sampai membuat topeng kelinci dan memakainya.

Halaman Selanjutnya
img_title