Dengan Mantanppu Corp, Jerome Polin Lahirkan Metahuman Laki-laki Pertama di Indonesia

Mantanppu Corp
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Dunia teknologi tak pernah berhenti melahirkan berbagai karya dan inovasi. Dalam perkembangannya yang paling mutakhir, salah satu inovasi digital yang menarik adalah lahirnya Metahuman.

Dianggap Biang Kerok Kekalahan Timnas Indonesia, Jerome Polin Kini Dukung Irak

Mutahuman sendiri adalah karakter digital yang menyerupai manusia dalam hal penampilan dan gerakan. Dengan sentuhan teknologi canggih, Indonesia juga tak mau ketinggalan.

Jerome Polin dan Jehian Sijabat selaku pemilik Mentanppu Corp telah mampu melahirkan Metahuman laki-laki pertama di ranah air. Mentanppu yang dihadirkan tersebut bernama HINT.

Ikut Bersih-bersih Sampah, Luna Maya Turun ke Sungai Ciliwung

Tidak hanya karakter digital, Mantanppu juga menjadi representasi dari gaya hidup modern yang futuristik. Lahirnya HINT ini terinspirasi dari budaya Asia Timur.

HINT tak hanya menarik, tapi juga memiliki pesona yang menawan serta cerdas.

Sambut HUT RI Ke-78, Luna Maya dan Jerome Polin Ikut Bersih-bersih Kali Ciliwung

Kolaborasi pertamanya dengan brand fashion ternama, Tenue de Attire, serta konten unik di akun Instagram, telah menjadikannya sosok yang dikenal di kalangan masyarakat yang mengikuti tren digital.

HINT dibuat dengan menggunakan teknologi canggih hasil gabungan grafis komputer, kecerdasan buatan, dan teknik animasi lanjutan.

Halaman Selanjutnya
img_title