Moment Jerome Polin Dengan Taeyong NCT Nikmati Makanan Khas Sumbar

Moment Jerome Polin Dengan Taeyong NCT Nikmati Makanan Khas Sumbar
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pertemuan Jerome Polin dengan Taeyong NCT menyedot perhatian fans Indonesia. Pasalnya, Taeyong sepertinya sedang menjajal makanan dari Sumbar hingga Kota Tua.

Dianggap Biang Kerok Kekalahan Timnas Indonesia, Jerome Polin Kini Dukung Irak

Tak hanya itu, mereka juga mengatakan akan merilis vlog secara acak bersama. Sebelumnya, Jerome Polin juga sempat bertemu dengan Taeyong dan anggota NCT 127 lainnya di konser mereka di Jakarta beberapa waktu lalu.

Setelah itu, Jerome Polin dan Taeyong mulai saling mengirim DM di Instagram dan berteman hingga sekarang.

Ternyata, Tomat Ceri Memiliki Banyak Manfaat, Salah Satunya Bisa untuk Diet

Pada Sabtu malam, 8 Juli 2023 kemarin, Taeyong NCT terbang dari Korea Selatan menuju Jakarta yang dijadwalkan untuk konser 'CXO Media Live On Stage' besok, di Beach City International Stadium, Jakarta.

Sesampainya di Jakarta, terlihat dari postingan instagram story Jerome Polin yang berfoto bersama Taeyong. Selain itu, Jerome Polin juga terlihat mengunggah foto bersama Taeyong NCT. 

Aldi Taher Ngaku Kaget Satu Panggung sama Young K DAY6

Keduanya secara acak mencoba makanan khas dari Sumatera Barat untuk bermain di Kota Tua.

“Welcome to Indonesia my bro TAEYONG!! Had sooo much fun today!! Hari ini jalan2 di Jakarta bareng, coba beberapa makanan Indonesia, dan diajarin dance SHALALA seruu bgt!! Asli bang TAEYONG lucu bgt aslii, kita banyak ngakak selama ngobrol2. Terus terakhir dikasih album juga… ‘My friend Jerome’ Thank youu! Kamsahamnida! Mantappu Jiwa!!,” tulis Jerome melalui postingannya dilansir pada Minggu, 9 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title