Bermasalah dengan Rambut Uban? dr. Zaidul Akbar Bagikan Resep Alami Supaya Rambut Uban Hitam Kembali

Ilustrasi Rambut Wanita
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar Dokter Zaidul Akbar, seorang praktisi Pengobatan Sunnah Indonesia, telah membagikan resep untuk mengembalikan warna rambut yang beruban menjadi hitam. Tanpa menggunakan bahan kimia, beliau mengklaim bahwa metode ini hanya membutuhkan bahan-bahan alami yang telah terbukti aman.

Bahaya! Cegah Dehidrasi Berat Saat Puasa Ramadan, Begini Caranya

Dalam video di saluran YouTube pribadinya, pada hari Kamis, 14 September 2023, Zaidul Akbar menjelaskan bahwa salah satu cara untuk menjaga agar rambut tetap hitam secara alami adalah dengan menghindari beberapa jenis makanan.

Zaidul Akbar

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Menu Sahur Sehat Ala dr Zaidul Akbar untuk Puasa Ramadhan 2024

“Semua produk berbasiskan tepung, stop. Semua produk berbasiskan susu. Yang ketiga semua produk yang berbasiskan minyak goreng. Semua produk yang mengandung gula. Gula pasir, ya,” kata Zaidul Akbar.

Bukan cuma itu, dia juga mengatakan cara lain untuk menjaga rambut tetap hitam alami juga bisa dilakukan dengan mengurangi atau menghindari konsumsi nasi putih.

Harap Sabar, Prabowo-Gibran Bakal Realisasikan Makan Siang dan Susu Gratis Pada Bulan...

“Perbanyak makan makanan yang mengandung protein,” kata dia.

“InsyaAllah Anda tidak akan mati. Terus yang dimakan apa, Pak? Kita butuh protein, tapi tidak mesti protein hewan. Protein dari mana? Anda bisa dapatkan dari nabati,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title