Viral, Seorang Wanita Rela Gigit Kabel Pengaman saat Nyuri iPhone 14

Viral Wanita Tiongkok Gigit Kabel Pengaman untuk Curi iPhone 14
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Seorang wanita beralih niat dari membeli menjadi pencuri. Aksi pencuriannya pun terbilang aneh dan unik. Dia rela menggigit kabel keamanan dari ponsel display di toko dan mencuri barang iPhone 14.

Dibantai Filipina 6-1, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita

Kejadian itu viral di Tiongkok Tenggara bahkan ke sejumlah negara termasuk ke Indonesia karena video itu langsung beredar di sosial media (medsos).

Diketahui nama belakang Wanita tersebut ialah Qiu dan berasal dari provinsi Fujian, Tiongkok Tenggara. Barang curian yang diambil berupa iPhone 14 senilai 7.000 yuan (sekitar US$960) atau sekitar Rp14,7 juta.

WhatsApp Perkenalkan Fitur Passkey: Keamanan Tambahan untuk Pengguna iPhone

Kejadian ini terjadi setelah Qiu kaget melihat harga mahal ponsel tersebut di toko. Dia memutuskan untuk mencurinya, namun tindakannya sangat mencolok. 

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Dilansir dari South China Morning Post, dia masuk ke dalam toko tersebut dan berhenti di depan stan display ponsel hingga akhirnya melancarkan aksinya tersebut. 

Hal yang membuat tindakannya sangat aneh adalah bahwa dia memutuskan untuk menggigit kabel keamanan dari ponsel display di toko tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title