Jurnalis Wanita Alami Pelecehan Seksual, Polisi Bergerak dan Bekuk Pelaku

Ilustrasi Peristiwa, Jurnalis Wanita Alami Pelecehan Seksual
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Seorang pria terpaksa harus berurusan dengan kepolisian lantaran melakukan pelecehan seksual terhadap seorang jurnalis wanita saat dia sedang live on air menyiarkan berita.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Kantor berita Al Jazeera melaporkan, jurnalis wanita tersebut bernama Isa Balado. Peristiwa terjadi ketika Balado sedang melaporkan secara langsung perampokan pada hari Selasa pekan lalu di Madrid.

Akan tetapi, tiba-tiba ada seorang pria mendekatinya dari belakang dan meraba-raba tubuhnya sebelum menanyakan di saluran mana dia bekerja.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Balado menjelaskan bahwa dia sedang bekerja dan mencoba melanjutkan laporannya. Dan pembawa acara bersikeras mencoba untuk menunjukkan agar wajah pria itu terpampang di depan kamera.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Masih menurut laporan berita Al Jazeera, polisi mengatakan dalam pesan di media sosial X (Twitter), bahwa seorang pria telah ditangkap pada hari Selasa karena melakukan pelecehan seksual terhadap seorang reporter.

Insiden itu terjadi ketika Spanyol sedang bergulat dengan seksisme setelah mantan presiden Federasi Sepakbola Spanyol mencium bibir seorang pemain tim nasional setelah final Piala Dunia Wanita bulan lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title