Makin Pesat, Evermos Diminati Lebih dari 1 Juta Reseller dan 10 Ribu Brand Local

Ilustrasi Bisnis Kuliner (Online)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Platform penyedia layanan bisnis berbasis digital, cukup memberikan kesempatan bagi pelaku UMKM tanah air. Model layanan ini disebut juga dengan Connected Commerce. 

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Connected Commerce adalah model bisnis, yang menghubungkan penjual dan pembeli secara online dan offline. Trennya pun semakin berkembang pesat di Indonesia.

Salah satunya ialah Evermos. Perusahaan rintisan alias startup ini memiliki misi untuk memberdayakan UMKM dan memberikan kesempatan yang setara bagi semua warga Indonesia.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah! Pelajari Cara dan Syaratnya Sekarang!

Platform ini menawarkan berbagai solusi untuk membantu UMKM, termasuk akses ke produk-produk berkualitas dari brand local, solusi logistik untuk menjangkau pelanggan, serta pelatihan dan pendampingan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan. Evermos telah berkembang pesat sejak didirikan.

Inspiratif, Polwan Ini Jadi Duta Pisang di Subang

Platform ini kini memiliki lebih dari satu juta reseller di seluruh Indonesia. Evermos juga telah bermitra dengan lebih dari 10.000 brand local.

Pada tahun ini, Evermos dinobatkan sebagai salah satu startup dengan pertumbuhan pesat dan kemampuan merekrut dan mengembangkan talenta terbaik di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title