Pengelolaan Bencana dan Infrastruktur Air Jadi Bahasan Pokok Webinar Jasa Tirta II bersama NABO

Webinar Jasa Tirta II bersama NABO
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar - Water and Renewable Energy Learning Center Jasa Tirta II berkolaborasi dengan Network of Asian River Basin Organization (NARBO) kembali menghelat webinar internasional yang bertajuk  'The 3rd NARBO Webinar: Water-related Disaster Management and Water Infrastructure (Structural and Non Structural) Development at the Basin Level to Enhance Water Security'.

DLHK Subang Minta Masyarakat Melaporkan Aksi Buang Sampah Sembarangan

The 3rd NARBO Webinar dilaksanakan secara daring pada Selasa, 3 Oktober 2023 dihadiri oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI Basuki Hadimoeljono, Direktur Jenderal Sumber Daya Air Kementerian PUPR Bob Arthur Lombogia, Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso. 

14 Kasus Pencabulan, Aktivis Sebut Disdik Subang Tidak Bekerja

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dr. Ir. M. Basuki Hadimoeljono, MSc. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Direktur Jenderal SDA Kementerian PUPR, Ir. Bob Arthur Lambogia, M.Si., menyoroti tantangan-tantangan mendesak yang dihadapi dunia saat ini, mulai dari bencana hidrometalurgi hingga dampak yang luas dari perubahan iklim yang pada akhirnya membuat kebutuhan akan inovasi menjadi sangat mendesak. 

Program-program yang ada harus disesuaikan dan dimodifikasi untuk memastikan hasil yang berkualitas dan berkelanjutan. 

Spesifikasi Redmi A3x: Ponsel Canggih dari Xiaomi Siap Ramaikan Pasar Gadget

Modifikasi seperti ini, katanya, dapat membantu mengurangi dampak ekonomi fenomena iklim seperti El Nino terhadap masyarakat yang terdampak.

Chairman of NARBO sekaligus Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso menyampaikan, Webinar NARBO ke-3 berperan penting sebagai salah satu persiapan Road to the 10th World Water Forum yang akan diselenggarakan di Bali. 

Halaman Selanjutnya
img_title