Akhir Pekan Tetap Buka, Menteri Azwar Anas Apresiasi Mal Pelayanan Publik Karawang

Menteri PAN-RB, Azwar Anas di Peresmian 10 MPP, Jakarta
Sumber :
  • Humas / DKIS (DokPim) Prov Jabar

VIVA Jabar - Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menghadiri peresmian 10 Mal Pelayanan Publik (MPP) dari sejumlah kabupaten dan kota yang tersebar di sembilan provinsi se-Indonesia di Bidakara Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2023). 

Nobar Semi Final Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di GOR Saparua Kota Bandung Malam Ini!

Salah satu daerah di Jabar, yaitu Kabupaten Karawang mendapat apresiasi dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas

"Seluruh Mal Pelayanan Publik di Indonesia hanya buka weekday , hanya di Kabupaten Karawang yang weekend tetap buka karena lokasinya berada di mal," ujar Azwar Anas. 

Isi Ramadan dengan Kabaikan, IJTI Jabar Gelar Kegiatan Jurnalis Nyantri dan Santunan

Dalam acara yang dihadiri penjabat kepala daerah seluruh Indonesia ini Anas mengungkapkan, Mal Pelayanan Publik dibangun sebagai komitmen pemerintah dalam mengakselerasi transformasi digital sehingga memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 

Kembali Jadi Tuan Rumah, Cycling de Jabar 2024 Suguhkan Rute Baru

"Peresmian ini saya kira simbolis saja karena rohnya adalah bagian mengintegrasikan layanan. Ini bukti arahan Pak Presiden Joko Widodo agar birokrasi segera berdampak. Ekosistem MPP ditargetkan ada di seluruh Indonesia," imbuhnya. 

Kepada kepala daerah yang hadir, Anas mengajak untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat hingga tuntas. Urusan pembuatan SKCK/KTP harus dikerjakan dengan cepat. 

Halaman Selanjutnya
img_title