Thai Reflexology Chien Khang Thang Akhirnya Buka di Surabaya

Chien Khang Thang
Sumber :
  • Istimewa

Jabar – Reflexology atau pijat sudah mulai menjadi lifestyle bagi masyarakat Indonesia. Selain nikmat, reflexology juga dapat menjadi “pelarian” untuk menghilangkan stress dan media untuk dapat bersantai sejenak. Reflexology yang ada saat ini bermacam-macam, salah satunya Thai Reflexology.

Masih Bingung Mau Pilih Koper yang Sesuai dan Tepat? Simak Penjelasan

Terdapat berbagai manfaat yang dapat dirasakan setelah Anda menjalani treatment dari Thai Reflexology seperti mengurangi stress berlebih, mampu meningkatkan stamina, melancarkan peredaran darah, serta membuat tubuh Anda menjadi lebih lentur.

Bagi anda yang ingin merasakan langsung manfaat serta khasiat dari Thai Reflexology, Anda tidak perlu lagi bingung untuk mencari nya kemana karena saat ini Chien Khang Thang hadir sebagai solusi.

Gaya Hidup Slow Living Lagi Ramai Diperbincangkan

Chien Khang Thang sendiri merupakan pelopor dari Thai Reflexology di Indonesia yang memang secara konsisten memperhatikan kualitas serta integritas demi memberikan pelayanan terbaik bagi para customer.

Berdiri sejak tahun 2016, berawal dari kecintaan owner yakni Jensen Ang dan Surya Adil Wijaya yang memang sangat menggemari pijat serta refleksi, mendorong mereka untuk membuka bisnis Thai Reflexology yang dapat memenuhi kepuasan para customer.

Rizky Ridho Absen, Alfeandra Dewangga OTW Paris Perkuat Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea

Menurut Jensen, demi menjaga kepuasan dari para customer, Chien Khang Thang selalu memperhatikan kualitias servis dari mulai penerimaan tamu, treatment & after treatment melalui sikap sopan santun yang selalu diterapkan oleh para staff, serta selalu berusaha untuk melebarkan sayap dengan membuka cabang-cabang baru agar seluruh masyarakat Indonesia dapat merasakan kenikmatan reflexology di Chien Khang Thang.

Maka dari itu, demi mewujudkan hal tersebut Chien Khang Thang secara resmi akan membuka outlet terbarunya di Pakuwon Mall Surabaya sekaligus dengan hal ini menjadikan Chien Khang Thang sebagai Thai Reflexology terbesar di Indonesia dan menjadi Thai reflexology pertama di Surabaya.

Halaman Selanjutnya
img_title