Ide Mempercantik Interior Rumah Anda dengan Seni Desain Cutting CNC

Ilustrasi Interior Rumah
Sumber :
  • Housing

VIVA Jabar – Seiring dengan perubahan teknologi, dunia seni dan bentuk desain juga mengalami perubahan yang signifikan. Saat ini orang-orang menuntut desain out of box yang terlihat cantik dan memukau. Dan mewujudkan desain ini memerlukan alat khusus dan teknologi terkini.

Cara Melacak Lokasi Pasangan di WhatsApp Tanpa Ketahun, Cukup Lakukan Ini!

Salah satunya lewat CNC. Dikutip dari Pioner Laser, Pemotongan CNC atau Computer Numerical Control (CNC) adalah material desain yang menggunakan mesin pemotong yang dikendalikan komputer yang biasanya memotong berbagai material seperti kayu, komposit, aluminium, baja, plastik, kaca, dan busa untuk menciptakan elemen desain serbaguna.

Ada banyak cara untuk berkreasi dengan pola desain ini. Simak beberapa ide yang bisa Anda coba. 

Kolaborasi dengan Berbagai Pihak, Erspo Siap Hadirkan Desain Baru Jersey Timnas Indonesia

Pembatas Ruangan

Jika Anda memiliki ruang terbuka, maka pembatas dapat menjadi cara sempurna untuk membedakan area satu dengan lainnya. Dari panel kayu yang dipotong laser hingga desain khusus yang kreatif, pemisah ini dapat berpadu indah dengan dekorasi Anda. Pilih dari pola bunga, paisley, atau geometris, sesuaikan dengan selera Anda dan ubah ruangan Anda sepenuhnya.

Terapkan Teknologi di Seluruh Lini Bisnis, Dirut Pupuk Kujang Raih Penghargaan di BUMN Award 2024

Pintu

Salah satu tempat untuk bereksperimen dengan adalah pintu. Salah satu hal pertama yang dilihat tamu Anda saat memasuki rumah Anda adalah gaya pintu masuk utama. Oleh karena itu, jangan ragu untuk menggunakan desain pemotongan ini agar terlihat menarik dan bergaya.

Halaman Selanjutnya
img_title