Diidap Fuji, Ini yang Dimaksud Penyakit ADHD Berikut Jenis-jenisnya

Fuji An
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Belum lama ini Fujianti Utami Putri atau Fuji An membeberkan kondisi kesehatan mentalnya yang sejak dulu dirahasiakan. Fuji mengaku bahwa dirinya mengidap suatu penyakit yang disebut Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD).

Telaten Urus Gala Sky Hingga Dibawa Liburan ke Turki, Fuji Dipuji

Diungkapkan oleh Fuji, ADHD tersebut membuatnya suka berperilaku impulsif dan hiperaktif. Bahkan, secara terbuka mantan kekasih Thariq Halilintar itu mengaku susah memusatkan perhatian satu hal pada suatu waktu.

Fuji membeberkan kondisi mentalnya tersebut karena ia merasa apa yang ia alami bukanlah sebuah aib.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

"Jadi gue ceritain aja lah ya, kan bukan aib ini," kata Fuji, dikutip dari video TikTok @mollie.shop2, Jumat 22 Desember 2023.

Lantas apa itu ADHD?

Dijodohkan dengan Fuji, Verrell Bramasta Malah Ketahuan Masih Simpan Foto Natasha Wilona

Dikutip dari intipseleb, Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) merupakan salah satu gangguan neuro-perkembangan pada anak. Hal ini biasa terjadi bahkan merupakan hal paling umum yang dialami anak-anak. Namun, bisa saja penyakit ini berlanjut hingga ia dewasa.

Gangguan ini memengaruhi perhatian seseorang, kemampuan untuk duduk diam, dan kontrol diri, yang dapat mempengaruhi berbagai aspek kehidupan sehari-hari, termasuk di sekolah, rumah, dan dalam pertemanan.

Halaman Selanjutnya
img_title