Ini Obat Kuat yang Aman Menurut Dokter Zaidul Akbar

Dokter Zaidul Akbar
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Banyak diantara pria yang mengalami disfungsi ereksi atau gangguan vitalitas lainnya sehingga berakibat menurunnya kualitas hubungan ranjang suami istri.

4 Manfaat Jahe Bagi Kesehatan Tubuh

Tak jarang, untuk mengatasi berbagai keluhan terkait disfungsi ereksi atau ejakulasi dini dan semacamnya itu, pria menggunakan obat kuat. Padahal, diketahui obat kuat dapat berefek negatif untuk kesehatan.

Dokter Zaidul Akbar, memiliki tips untuk mengatasi masalah ranjang itu tanpa mengkonsumsi obat-obatan Kimia. Tentu saja, dokter pencetus Jurus Sehat Rasulullah (JSR) itu menyiapkan tips yang terbuat dari bahan herbal sehingga tak mengandung efek samping bagi kesehatan. Obat kuat itu adalah kunyit.

Intip 8 Manfaat Bumbu Dapur 'Kunyit' Bagi Kesehatan Tubuh

"Kunyit itu obat kuat Sebenarnya. Memang itu untuk vitalitas. Mashallah luar biasa kunyit itu," kata Dokter Boyke dalam video yang dibagikan akun TikTok @zaidulakbarjsr0, yang dikutip Kamis, 14 April 2023.

Dokter yang juga pemuka agama itu menyampaikan ada khasiat lain dalam obat kuat itu. Lantaran viagra alami ini mengandung kunyit yang bermanfaat untuk mencegah demensia dan pikun di usia senja.

Mom's Pelajari Penggunaan Produk dan Bahan Alami, Bila Over Dosis Bisa Akibatkan Gagal Ginjal

"Maka di India itu ada seorang dokter, saya membaca tulisan yaitu angka demensia atau pikun itu rendah sekali disana. Karena salah satunya adalah kunyit ini ternyata punya efek untuk mencegah kepikunan," ujar Dokter Zaidul Akbar.

Sementara itu mengutip Health Match sebagaimana dilansir IntipSeleb, dikatakan bahwa dalam kunyit mengandung zat aktif curcuma longa yang dipercaya bisa meningkatkan fungsi ereksi dan kepuasan seksual. Pada dasarnya kunyit sering digunakan sebagai obat anti inflamasi atau anti peradangan alami, anti kanker karena punya efek antioksidan.

Halaman Selanjutnya
img_title