Terus Bertumbuh, KBP Luncurkan Produk Residensial Premium dan Favorit

Rumah Paramawati
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Lebih dari dua dekade waktu pengembangan Kota Baru Parahyangan (KBP) telah mengukuhkan proyek kota mandiri pertama dan terbesar di Bandung Raya ini tumbuh secara berkelanjutan. Keseimbangan aspek ekonomi, sosial dan lingkungan menjadi prioritas dalam pola pengembangannya sehingga sangat relevan dengan mega tren global yaitu Sustainable Development Goals (SDGs).

Pemkab Purwakarta Panggil 5 Pengembang Perumahan Terkait Serahterimakan PSU

Pertumbuhan bisnis KBP tahun 2023 mencatatkan prosentase yang lebih tinggi dari pertumbuhan sektor real estat tahun yang sama. Hal ini tentunya memberikan ruang tumbuh positif bagi investasi properti di KBP yang mana merupakan obyektif dari pasar.

Keasrian lingkungan berupa porsi Ruang Terbuka Hijau (RTH) sebesar 50% lebih dari area pengembangan kota dan semakin lengkapnya fasilitas KBP menjadi faktor lain yang tidak kalah pentingnya bagi pasar End User untuk membeli properti di KBP.

Jadi Sarang Hantu, Perumahan Korpri Subang Terbangun Sia-sia

Awal kuartal pertama 2024 seiring permintaan pasar yang tinggi atas produk residensial di KBP yang unik dan favorit, telah diluncurkan Rumah Paramawati dan Ruko Pancatengah.

Tatar Paramawati, Golf Residence

Komitmen HM Sampoerna Tingkatkan Kapasitas Pengelolaan Produk Lokal Mangga di Karawang

Bersebelahan dengan sisi utara Hole-4, Parahyangan Golf, Tatar Paramawati adalah kluster golf pertama di KBP yang premium. Padang golf yang telah eksis sejak tahun 2018 seluas 74 hektar menjadi ruang terbuka hijau yang mewah bagi tatar ini serta memberikan manfaat pemandangan nan asri maupun iklim mikro yang nyaman.

Rumah Paramawati kini turut hadir melengkapi pengembangan tatar ini, rumah dua lantai tampil anggun dibalut gradasi warna fasad yang monokrom serta dipadukan dengan kemewahan bidang Quadra. Konfigurasi massa bangunan dirancang dengan apik untuk menciptakan ruang dalam yang kaya akan sinar dan hawa alami. Ruang komunal, living-dining room di lantai dasar dikelilingi oleh bidang transparan hingga bukaan yang menciptakan pengalaman ruang indoor-outdoor  yang menyenangkan. Sedangkan lantai atas didedikasikan untuk ruang-ruang tidur dengan privasi yang terjaga.

Halaman Selanjutnya
img_title