Hei Para Jomblo, Ini Doa dan Amalan Pengikat Jodoh Agar Langgeng ke Pernikahan Bahagia Dunia Akhirat

Ilustrasi berdoa
Sumber :
  • Pixabay

VIVAJabar - Jodoh terbaik dipastikan merupakan harapan semua individu di belahan dunia. Bahkan, berbagai cara kerap diupayakan kaum jomblo baik itu perempuan atau laki - laki berjuang mencari pasangan yang didambakan. Namun, bagaimana cara mencari jodoh kerap salah faham dan terjerumus menggunakan cara - cara yang tak diindahkan.

Ada Sejak Zaman Rasulullah, Ini Keutamaan Tadarus yang Jadi Tradisi di Bulan Ramadan

 

Dirangkum dari berbagai sumber, bagi kamu yang masih jomblo dan bergama Islam, selain berikhtiar mencari pasangan, memanjatkan doa agar mendapatkan jodoh yang diridhoi Alloh SWT perlu diutamakan. Berikut beberapa doa pengikat jodoh yang bisa diamalkan :

Luar Biasa, Ini Keutamaan Membaca Al-Qur'an di Bulan Ramadan

 

Doa Memohon Jodoh yang Sholeh/Sholehah 

Batas Akhir Makan Sahur Ternyata Bukan Imsak, Ini Penjelasannya

Doa ini sebagai salahsatu cara kamu agar dijodohkan dengan pasangan yang tidal tanya mengutamakan kebahagiaan dunia saja, melainkan saling melengkapi dan memperykuat konsistensi ketakwaan dålam beragama. Salahsatu kata yang bisa dipanjatkan dalam doa itu yaitu "Ya Allah, berikanlah kepadaku jodoh yang baik, yang sholeh/sholehah, yang mencintaiku dan aku cintai, yang dapat membantuku dalam agamaku, dan yang dapat membantuku dalam urusan duniaku dan akhiratku,”.

Ilustrasi berdoa

Photo :
  • Pinterest
Halaman Selanjutnya
img_title