Dedi Mulyadi Ditemani Gus Miftah Saat Safari Ramadan di Bekasi Ceritakan Rasulullah Lewat Lagu

Politisi Gerindra Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar – Puluhan ribu warga memadati Safari Ramadan Kang Dedi Mulyadi (KDM) yang di Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi pada Kamis malam 14 Maret 2024. Pada acara yang juga dihadiri oleh dai kondang, Gus Miftah itu warga larut dalam memanjatkan doa dan berselawat sambil menunggu waktu sahur. Bahkan KDM tampak menangis pada salah satu momen.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Momen tersebut adalah saat band Emka9, yang merupakan asuhan KDM, membawakan lagu ‘cinta rasul’. Lagu tersebut merupakan satu dari sekian banyak yang ditulis langsung oleh KDM.

Dalam sambutannya KDM menceritakan mengapa ia sampai menangis saat mendengar lagu tersebut. Menurutnya lagu yang ditulisnya sekitar 10 tahun lalu itu bercerita dan terinspirasi dari sosok Nabi Muhammad SAW.

Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

“Lagu ini bercerita sosok panutan kita Nabi Muhammad SAW dalam keberpihakannya pada orang kecil, fakir miskin dan anak yatim,” ujar Dedi Mulyadi.

Lagu itu, kata KDM, mengisahkan perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam mengajarkan umat manusia untuk menyembah Allah SWT sebagai tuhan yang maha esa.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

Politisi Gerindra Dedi Mulyadi saat Safari Ramadhan di Bekasi

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title