Tips Bercinta Saat Istri Sedang Datang Bulan

Ilustrasi penetrasi
Sumber :
  • Tvonnews.com

Viva JabarHaid atau datang bulan sudah menjadi kodrat bagi wanita. Darah kotor ini keluar setiap bulannya bagi seorang wanita selagi belum masa menopause. 

Ingin Pahala dari Hubungan Intim bersama Istri? Hindari 5 Gaya Seks Ini

Bagi seorang wanita, haid bisa membuatnya tidak nyaman dan rasa sakit. Rasa sakit dan tidak nyaman itu kerap menganggu aktivitas sehari-harinya. Di samping lain, tak jarang wanita ajak suaminya untuk bercinta

Aktivitas seksual itu akan terganggu apabila istri sedang haid. Pasalnya, saat istri haid. Suami dilarang berhubungan badan dengan istrinya. Bagaimana cara agar bisa sama-sama puas ketika istri dan suami ingin menikmati dengan berhubungan seksual?

6 Posisi Seks Bikin Tambah Gairah Bagi Orang Usia di Atas 40an, Mau Coba?

Melansir dari tvonenews yang melansir dari beberapa sumber. Ada beberapa tips yang dapat membuat pasangan suami-istri semakin harmonis dan menikmati hubungan seksnya. Diantaranya, 

1. Masturbasi bersamaan

Bosan dengan gaya Seks yang gitu-gitu aja, Coba posisi seks helikopter auto geter-geter

Dengan cara ini, istri dan suami sama- sama merangsang dirinya sendiri dengan mengajak satu sama lain.  Suami Tanpa harus melakukan penetrasi ke dalam vagina, ia juga bisa merasakan kepuasan lewat tangan istrinya, pahanya atau buah dadanya. 

2. Phone sex 

Halaman Selanjutnya
img_title