Bejat! Seorang Dokter Masturbasi di Dalam Pesawat

Ilustrasi pesawat terbang
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Sebuah penerbangan berubah menjadi pengalaman yang sangat menjijikan dan traumatis bagi gadis berusia 14 tahun ini. Saat semua penumpang sedang tertidur, ia mendapati pria yang duduk di sampingnya melakukan aksi tak senonoh.

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Bohongi Dokter yang Dikirim Erick Thohir

Lebih parahnya, pria tersebut ternyata adalah seorang dokter dari Massachusetts, Amerika Serikat. Seperti apa kisahnya?

Dikutip dari New York Post, Selasa, 15 Agustus 2023, Dr Sudipta Mohanty (33) pada Mei lalu melakukan perjalanan dengan pesawat dari Honolulu menuju Boston. Pada perjalanan itu, ia ditemani seorang wanita muda. Sementara, di sampingnya duduk gadis berusia 14 tahun bersama keluarganya.

7 Negara dengan Jumlah Wanita Lebih Banyak dari Pria, Surga bagi Para Jomblo

Saat semua penumpang sedang tertidur, gadis itu melihat geliat aneh pada Mohanty. Ia melihat kaki Mohanty bergerak naik-turun di balik selimut.

Tak lama kemudian, gadis itu menemukan Mohanty sudah dalam keadaan tak berselimut, resleting celana terbuka, dan terus melakukan masturbasi hingga ejakulasi.

Pria Ini Doa di Tengah Jalan Minta Polisi Diazab Gegara Tak Terima Ditilang

Saat Mohanty pergi ke kamar kecil untuk membersihkan diri, gadis itu langsung pindah ke tempat duduk kosong di baris lain karena merasa jijik dan tak nyaman dengan apa yang baru saja ia saksikan.

Sesampainya di bandara, gadis itu langsung bercerita kepada keluarganya, yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke petugas bandara. Mohanty pun diinterogasi oleh agen FBI, yang mengatakan kalau sang dokter 'gugup dan gemetaran' saat ditanyai.

Halaman Selanjutnya
img_title