Libido Bertambah, Makanan Ini Faktornya

Ilustrasi seks/bercinta
Sumber :
  • Freepik

Viva JabarLibido sering diartikan dorongan seksual seseorang. Tiap orang memiliki libido masing-masing. Ada yang libidonya meningkat ada yang turun.

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Bohongi Dokter yang Dikirim Erick Thohir

Libido seseorang meningkat karena beberapa aktivitas. Termasuk diantaranya makanan. Pun, libido seseorang menurun karena aktivitas seperti kurang istirahat dan olahraga. Melansir dari beberapa sumber. Berikut ini ada beberapa makanan bisa picu libido meningkat. 

1. Cokelat

Kondisi Olla Ramlan Setelah Heboh Minta Tolong

Cokelat hitam merupakan salah satu makanan yang dapat menambah energi dan stamina. Selain itu, coklat juga mengandung serotonin dan phenylethylamine, yakni zat ini yang mampu merangsang hasrat seksual serta membuat suasana hati menjadi lebih baik dan nyaman untuk menikmati hubungan seksual.

Tidak heran cokelat dikatakan sebagai makanan afrodisiak, yaitu bersifat membangkitkan libido. Cobalah perbanyak makan cokelat. 

Rachmat Irianto Bocorkan Kondisi Cedera Hamstringnya, Bisa Main Lawan Persis Solo?

2.Makanan pedas

Jika Anda gemar mengonsumsi makanan pedas, maka Anda beruntung. Makanan pedas, seperti cabai, kaya akan capsaicin. Zat ini dapat melepaskan hormon endorfin yang mampu membuat Anda merasakan perasaan bahagia dan terdorong secara seksual.

Halaman Selanjutnya
img_title