Tingkatkan Gaya Hidup Sehat dengan Galaxy Watch 7

Galaxy Watch 7
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – 

Panduan Lengkap Klaim Saldo DANA Kaget yang Mudah dan Tidak Ribet

Kesadaran mengenai pentingnya menjaga kesehaan turut berpengaruh pada pemakaian teknologi. Gaya hidup sehat berpadu dengan teknologi modern menciptakan  pengalaman yang tak tertandingi.

Zaman sekarang, teknologi pun masuk dalam kebutuhan gaya hidup sehat. Perangkan wearable bisa mendukung performa dan pengalaman olahraga yang lebih maksimal.

Review Zenbook 14 OLED: Laptop Canggih dengan Fitur AI Super Menarik!

Sebagai bagian dari perkembangan teknologi, Samsung terus melakukan inovasi terhadap teknologi wearable. Salah satunya dengan menciptakan Samsung Galaxy Watch 7. Produk ini memberikan teknologi canggih untuk mendampingi penggunanya menjalankan gaya hidup sehat.

Teknologi Pendeteksi Keadaan Tubuh

Samsung Galaxy Watch 7 memiliki fitur Energy Score yang didukung dengan Galaxy AI. Hal ini membuat penggunanya bisa memahami keadaan tubuh mereka lebih dalam. Energy Score ini dihitung berdasarkan kualitas tidur penggunanya, detak jantung ketika tidur, kegiatan fisik yang dilakukan sebelumnnya. 

Samsung Galaxy S21 FE Dapat Update Software Baru, Bakal Hadir Fitur Circle to Search?

Skor yang ada membantu pengguna menentukan aktivitas fisik yang cocok untuk dilakukan setiap hari. Fitur ini pun didukung oleh teknologi BioActive Sensor generasi baru. Teknologi ini dapat memberikan analisis yang akurat mulai dari detak jantung hingga monitoring kualitas tidur.

Halaman Selanjutnya
img_title