Poco Pad Sudah Resmi DiJual di indonesia, Loh! Cocok Banget Buat Gaming dan Streaming

Poco Pad
Sumber :
  • POCO

VIVAJabar – Poco kembali hadir di Pasar Indonesia dengan meluncurkan tablet pertamanya yaitu Poco PadPoco Pad hadir dengan berbagai macam keunggulan yang cocok untuk digunakan sehari-hari, seperti bekerja, bermain game, menonton, belajar, dan lain sebagainya.

Keren! 74 HP Xiaomi Ini Bisa Terima Update HyperOS 2.0 dan Android 15, Cek HP Anda

Tablet yang ditenagai oleh chipset Snapdragon ini telah resmi diumumkan pada acara Poco Pad Hands On di Jakarta pada Kamis, (18/7/2024).

Dari segi visualisasi, Poco Pad hadir dengan tampilan yang sangat jernih dan jelas dengan resolusi 2.5K (2560x 1600 piksel) dan refresh rate 120Hz. Ukuran layar Poco Pad mencapai 12.1 inci sehingga mampu memberikan berbagai macam pengalaman yang memuaskan untuk bermain game, bekerja, belajar, dan lainnya.

Recommended! 3 HP Vivo Terbaru di 2024 dengan Fitur NFC, Keren dan Canggih!

Tablet satu ini dibekali dengan kapasitas baterai mencapai 10.000 mAh sehingga mampu bertahan lama tanpa perlu takut kehabisan daya baterai saat sedang bermain game.

Tablet ini juga sangat cocok untuk para konten kreator, live streamer, gamer, dan lain sebagainya.

iPhone 16 akan Diluncurkan, Produk Apple Versi Lama Terancam Discontinue

“Poco Pad dibekali dengan layar yang besar dan performa yang smooth sehingga mampu memberikan pengalaman gaming yang luar biasa dan maksimal,” ungkap Inayma.

Inayma juga menegaskan bahwa sebagai seorang konten kreator, Poco Pad adalah pilihan yang tepat untuk keperluan konten karena perangkat ini dibekali dengan fleksibilitas yang tinggi dan kapasitas batersi yang sangat besar sehingga semua pekerjaan akan dapat diandalkan dengan Poco Pad, mulai dari membuat konteb, mengedit, memvaca dokumen, bermain game, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title