Vivo Y18i Cuma 1,6 Jutaan Aja! Tapi Sayang Belum Rilis di Tanah Air

Vivo Y18t dan Vivo Y18i
Sumber :
  • Gadget 360 Hindi

VIVAJabar – Vivo dikabarkan telah meluncurkan smartphone terbarunya Vivo Y18i di India. Vivo Y18i dikemas dengan fitur-fitur menarik dan mampu bersaing dengan kompetitornya. Smartphone entry-level ini memiliki refresh rate 90Hz yang menjadi daya tarik tersendiri.

Cair Tanpa Ribet! Dapatkan Saldo DANA Gratis dengan Cara Sederhana Ini

Pasalnya, banyak smartphone murah yang tidak memiliki refresh rate tinggi seperti Vivo Y18i. Dengan kecepatan refresh yang tinggi ini, pengguna dapat merasakan pengalaman visual yang lebih menarik, terutama jika mereka menggulir dengan cukup sensitif.

Vivo Y18i juga memiliki layar LCD berukuran 6,56 inci dengan kecerahan hingga 528 nits. Smartphone ini memiliki kamera depan 5 MP yang cukup baik untuk selfie dan video call. Kamera belakang dilengkapi kamera utama beresolusi 13 MP.

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Dari segi prosesor, Vivo Y18i dibekali System on a Chip (SoC) Unisoc T612 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD. Sistem operasi Vivo Y18 adalah Android 14 dengan antarmuka FuntouchOS 14.

Kapasitas baterai smartphone ini adalah 5000 mAh yang mampu bertahan cukup lama. Terdapat fitur lain yang melengkapi Vivo Y18i yaitu Bluetooth 5.1, Wi-Fi, USB 2.0, dan sertifikasi IP54 yang tahan terhadap cipratan air dan debu.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Smartphone ini tersedia dalam berbagai warna menarik seperti Gem Green dan Space Black dengan harga sekitar INR 7.999 atau sekitar INR 1,6 jutaan.

Namun sayangnya, Vivo belum mendapat konfirmasi lebih lanjut apakah smartphone ini akan diluncurkan di Indonesia. Kita tunggu kabar selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title