iPad X di Apple Silicon Bisa Jadi Alternatif Lain Buat Pengguna Mac yang Merindukan Twitter

X Twitter
Sumber :
  • X Twitter

VIVAJabar – Apple rupanya telah resmi menghapus X atau Twitter untuk Mac dari aplikasi App Store. Aplikasi Belum ada keterangan resmi mengapa Elon Musk selaku pemilik aplikasi X tidak mengubah nama dari X menjadi Mac selama bertahun-tahun.

Mau Saldo DANA Jutaan Rupiah? Pakai 5 Aplikasi Ini, Cuan Cair dengan Mudah

Faktanya, sejak Elon Musk membeli Twitter dan mengganti namanya menjadi X, perusahaan tersebut telah melakukan banyak perubahan baik pada web maupun aplikasinya. Namun, hal ini tampaknya tidak berlaku untuk MacOS. Pasalnya selama bertahun-tahun, aplikasi X tidak mengalami perubahan yang signifikan, bahkan namanya tetap Twitter di Mac.

Informasi terbaru menunjukkan bahwa aplikasi ini tidak lagi tersedia di App Store untuk Mac. Namun pengguna tetap bisa menggunakan aplikasi ini di iPad dan Apple Silicon. Pengguna tidak dapat menemukan pencarian berbagai istilah yang menyebutkan X atau Twitter di Mac App Store, meskipun pengembang "Vedant" telah menonaktifkan layanan tersebut.

LUAR BIASA! Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp.1.000.000 dari 5 Aplikasi Ini

Namun, pengguna baru yang ingin mengunduh X dari Mac App Store tidak dapat lagi melakukannya karena aplikasi tersebut telah hilang dari App Store. Pengguna yang ingin mengakses aplikasi X di Mac mereka dapat menggunakan aplikasi iPad X di Apple Silicon Mac mereka. Ini dapat mengatasi kebutuhan pengguna Mac untuk memposting sesuatu atau membaca berita terkini di Twitter/X.