Cek Spesifikasi Oppo Find X8 Series Terbaru, Dibekali Banyak Peningkatan

Oppo Find X8 Series
Sumber :
  • Pinterest

Jabar, VIVA – Oppo juga telah mengonfirmasi akan merilis seri terbaru Oppo Find X8. Ketiga seri ini kabarnya akan diluncurkan bersama seri Oppo Find X8, Oppo Find X8 Pro, dan Oppo Find X8 Ultra. Meski belum dirilis, namun detail dari smartphone ini sudah beredar di internet.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Rumor menyebutkan bahwa seri Oppo Find X8 akan hadir dengan warna dan tampilan yang lebih cerah dibandingkan pendahulunya. Beberapa postingan weibo telah membagikan informasi mengenai tampilan, spesifikasi, dan fitur seri Oppo Find X8. Spesifikasi Oppo X8 Series Kabarnya, Oppo Find X8 akan dibekali chipset Dimensity 9400, Snapdragon 8 generasi 4 dari Qualcomm.

Versi reguler akan dibekali chip MediaTek, sedangkan versi Ultra akan dibekali chip Qualcomm terindah dan tercepat. Mengenai tampilan, Oppo Find X8 dan Oppo Find X8 Pro dikatakan memiliki layar 1260p. Sementara itu, Oppo Find X8 Ultra akan mengusung layar QHD.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Untuk saat ini bocoran informasi mengenai seri Oppo Find X8 terkait dengan chipset dan layarnya. Belum ada informasi lain yang dirilis mengenai smartphone ini karena masih dalam tahap pengembangan.

Namun generasi sebelumnya diluncurkan pada bulan Januari atau Maret, sehingga smartphone ini pasti akan diluncurkan pada bulan Januari atau Maret 2025. Oppo telah memperkenalkan seri Oppo Find pada awal tahun 2024, jadi diharapkan seri Oppo Find X8 akan hadir pada bulan Januari atau Maret 2025. hadir dan membawa banyak perubahan dan peningkatan dari segi spesifikasi, fitur dan performa.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!