Poco F7 Akan Segera Meluncur, Kira-Kira Hadir di Indonesia Gak Ya?

POCO F7
Sumber :
  • Allegro

Jabar, VIVA – Kabarnya, Xiaomi sedang bersiap meluncurkan Poco F7 dalam waktu dekat. Model Poco F7 kini telah muncul di GSMA dan memiliki banyak fitur bagus.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Menurut kabar, POCO F7 akan dirilis lebih awal dari prediksi awal. Dikabarkan akan segera meluncur, Poco F7 merupakan rebranding dari Redmi Turbo 4 yang sebelumnya dirilis di China.

Poco F7 telah dirilis dengan nomor model "2412DPC0AG" yang ditujukan untuk pengguna global dan "2412DPC0AI" yang dirancang khusus untuk pengguna di pasar India. Meskipun hadir dengan seri nomor model yang berbeda, perangkat tersebut terlihat sama.

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Meski ada kendala dalam sewa, Poco F7 baru akan dirilis pada Mei 2025. Ponsel cerdas ini adalah Redmi Turbo 4 dan Poco F7 Pro adalah Redmi K80.

Ya, pada rekreasi ini terdapat kode Miro yang menunjukkan bahwa ponsel ini terinspirasi dari pelukis Joan Miro yang karyanya sangat indah. Kabar besarnya, Poco F7 akan dibekali chipset Snapdragon 8s generasi ke-4 yang diklaim sangat bertenaga dan cantik. Saat ini pihak Xiaomi belum mengeluarkan spekulasi apakah smartphone ini akan hadir di Tanah Air. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Main HP Dapat Uang! Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini, Dijamin Cuan