Realme dan Xiaomi Bersaing Terkait Pengisian Daya 300W, Siapa Lebih Unggul Ya?

Xiaomi Mix Flip
Sumber :
  • Mi Gadget

Jabar, VIVA – Tampaknya Realme sedang fokus mengembangkan proses pengisian cepat hingga 300W. Realme mendemonstrasikan proses pengisian cepat 300W dalam sebuah video yang menunjukkan mampu mengisi daya ponsel dari 0% hingga 15% hanya dalam waktu 32 detik.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Pada peluncuran Gizmochina, Minggu (11/8/2024), video berdurasi 3 detik berikutnya menunjukkan peningkatan daya sebesar 17%. Namun belum ada informasi mengenai kapasitas baterai smartphone Realme mendatang.

Realme nampaknya akan bersaing dengan Xiaomi untuk mendapatkan case termahal. Pasalnya, tahun lalu Xiaomi menghadirkan pengisi daya 300W untuk merek smartphone Redmi.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Redmi Note 12 yang dibekali baterai berkapasitas 4100 mAh mampu mengisi daya 0 hingga 100% hanya dalam waktu 5 menit berkat fast charge 300W. Tetapi Xiaomi belum menyediakan teknologi ini untuk perangkat apa pun.

Realme diharapkan menjadi merek smartphone pertama yang menawarkan teknologi pengisian cepat 300W dan menjualnya secara komersial. Meski demikian, Realme dikenal sebagai perusahaan yang berambisi besar untuk membuat smartphone dengan segmen pengisian daya tercepat.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Pasalnya ponsel mereka telah dibekali fast charge 240W, dan kini sudah mencapai 300W. Saat ini, Redmi hanya memiliki opsi pengisian daya tercepat hingga 120W. Tampaknya Realme sangat ingin menjadi satu-satunya perusahaan yang mampu membuat ponsel cerdas dengan dukungan pengisian cepat 300W dan mati listrik.

Smartphone yang mendukung fitur ini kabarnya akan diluncurkan dalam waktu dekat dan akan menjadi smartphone tercepat dan tercepat di dunia dalam hal pengisian daya.