Yang Nungguin Xiaomi Mix Flip Merapat! Spesifikasi Versi Global Sudah Muncul

Xiaomi Mix Flip
Sumber :
  • Mi Gadget

Jabar, VIVA – Xiaomi dikabarkan akan segera meluncurkan Xiaomi Mix Flip  secara global dalam waktu dekat. Sebelumnya, Xiaomi telah meluncurkan Xiaomi Mix Flip dan Xiaomi Mix Fold 4 di China pada bulan lalu.  

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Xiaomi Mix Flip baru-baru ini telah muncul di halaman  FAQ varian global Xiaomi dan telah mengungkapkan bahwa smartphone ini akan hadir secara global dalam waktu dekat. Laman tersebut juga mengungkapkan mengenai spesifikasi Xiaomi Mix Flip versi global. 

Dilansir dari Gizmochina, Minggu (18/8/2024), halaman FAQ Xiaomi Mix Flip menyatakan bahwa smartphone tersebut akan hadir dalam varian RAM LPDDR5x 12 GB dan 16 GB untuk versi global. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Smartphone ini juga akan hadir dalam pilihan penyimpanan UFS 4.0, seperti 256 GB, 512 GB, dan 1 TB dengan RAM 8 GB, 16 GB, dan 32 GB. 

Xiaomi Mix Flip kabarnya akan dibekali dengan layar LTPO AMOLED 6,86 inci dengan resolusi 1224 x 2912 piksel. Sementara itu, layar lipat smartphone ini dibekali dengan layar AMOLED 4 inci dengan resolusi 1392 x 1208 piksel. 

3 Aplikasi Ini Bakal Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Coba Sekarang Juga!

Xiaomi Mix Flip versi global akan dibekali dengan kamera depan OmniVision 32MP. Sementara itu, kamera belakangnya dibekali dengan kamera utama 50MP OmniVision OVX8000 Leica dan kamera telefoto OmniVision OV60A 50MP.  

Xiaomi Mix Flip akan mengusung chipset super kencang dari Snapdragon 8 Gen 3. baterai smartphone ini kabarnya akan dibekali dengan kapasitas 4.780mAh dan fitur pengisian cepat 67W.  

Halaman Selanjutnya
img_title